LIBURAN PANJANG BANGET SUMPAH!!

Liburan dimasa kuliah itu….. enak sih,seru,mm… liburnya juga panjang bisa kali sampe 2 atau 3 bulan. Ya,gue betah-betahin deh ya.. aslinya mah bosen sangat. Sumpah! Gue itu libur di bulan juli pas selesai ujian akhir semester, terus lebaran kan tuh. Nah, pas lebaran sih Cuma ngiter-ngiter atau salaman-salaman sama tetangga kemudian kesaudara yang didepok dan daerah pasar minggu, maklum walaupun gue bukan orang muslim alias non-muslim tapi saudara-saudara gue banyak yang muslim jadi kalau lebaran kita yang kesana dan kalau gue natalan mereka semua juga kerumah (itu juga kalau gak mudik ya,bu. Mm.. kalau mudik mah natalan dikampung) hehehe… okeh okeh kita kembali lagi ke liburan yang panjang banget ini ya. Pas selesai lebaran, gue masih ujian tuh, ujian utama jadi dibulan agustus pertengahan kalau gak salah tanggal 13 agustus 2014, pertama gue masuk lagi dan ujian lagi (Cuma kampus gue yang ujiannya banyak dan liburannya pun lama juga) ha.. haa.. selama gue ujian utama sampai 19 agustus 2014, loe tau gak? Mau tau gak? Ujian utama dari 13-19 agustus gue gak buka buku sama sekali, mm.. buka sih tapi ya gitu buka-buka doing dan baca pun ala kadarnya saja. Hhaha.. abis udah liburan enak-enak, eh pas masuk malah ujian ya, otak harus beradaptasi lagi kan ya? Hihihi.. (ngeles dikit) hooo.. hoo… gue tuh selesai ujian utama tanggal 20 agustus 2014  nah, di tanggal itu dan seterusnya gue baru merasakan liburan lagi.

          Oia, tanggal 21 agustus 2014 sebenernya tuh ditanggal itu gue dan temen-temen kampus mau ikut acara seminar di Bursa Efek Indonesia letaknya sih di daerah sudirman dannnn…. Pendaftaran kita semua pun batal batal batal atau gatot alias gagal total. Kenapa? Karena, banyak teman-teman yang gak ikut dan bilangnya sih jauh banget, kalau nyasar gimana,gila berangkat pagi banget dong and bla bla bla.. sebenernya tuh ya gue tuh mau ikut,serius deh! Malam tuh udah whatshapp-whatshappan sama temen,bbm dan macam-macam lah, malam itu udah diomongin mau berangkat jam berapa, janjian dimana, eh keesokkan paginya, itu semua bhay maksimal, satu orang ngebatalin jadi semuanya ikut-ikutan. Hahahahahaha… (kompak banget kan ya) wkwkwk… yang sudah ya sudahlah ya biarin aja dah, tapi kalau ada lagi diusahain ikut deh. Hehehe..  

          Hari-hari berikutnya pun gue jalanin dengan happy, jalan-jalan sama temen-temen SMA,kangen-kangenan, terus reunian di sekolah tercinta yaitu SMA MARDI YUANA DEPOK ketemu guru-guru yang sudah lama tak berjumpa pokoknya diisi dengan hati yang seneng deh. Terus shopping-shopping bareng sama mama,papa, dan adek, liburan ke family gathering di anyer dari kantor papa yaitu PT. CCM disana foto-foto, main games, ketemu kakak-kakak yang cihuy-cihuy dahhhh… hehehe.. terus berenang,naik banana boat,donat terbang, dan naik jet sky (yang naik sih adek sama mama, gue dan papa jadi kang foto keliling aja) cukup! Hari pun berganti seiring berjalannya waktu, agustus berakhir dan memasukkin bulan September.  Disitulah sudah merasakan bosen,jenuh,males,gak ada pemasukkan, pokoknya cepet-cepet pengen masuk dah! Habis liburnya kepanjangan banget sih, kan masuk kuliah semester 5 itu tanggal 13 sepetember 2014 kan ya, eh dari gundar dan ada pengumuman di baak malah liburan ditambah  seminggu lagi jadi masuk semester 5 jadi tanggal 22 september 2014. Tambah bosen sangat!!!



Udah ya gue ceritanya segitu aja, abis kalau diketik lagi ceritanya itu masih panjang banget yang di atas itu sebagian cerita dari liburan gue, ya gambaran aja sih. Hehe.. kalau gak ngerti bacanya maaf ya maklum bahasanya kurang tertata rapih Cuma buat berbagi ke kalian aja sih. Hehe.. jadi, ini cerita ku mana cerita mu?? Hahahahahha… bhayyyy.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JURNAL ILMIAH

KARANGAN ILMIAH, NON-ILMIAH, DAN SEMI ILMIAH (POPULER)

goodbye