Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2013

ceritaku part 2

Gambar
UNIVERSITAS GUNADARMA


Hai… Gue mau memperkenalkan diri nih,hehehe… perkenalkan nama gue Helena Christy biasanya temen gue manggil gue Helena, helen, molen, anak TK. Hmm… yang gue heran nama molen dan anak tk. Haduhh ada-ada aja deh. Yang pertama nama molen itu mungkin temen gue sangka molen itukan berisi gitu kan, ya mungkin aja gue juga berisi jadi panggil molen deh atau gak molen itukan manis yaa.. emang si gue manis hahahaha… *narsis dikit gpp kali yaa* . Kalau yang anak tk itu mungkin gue dikuliah itu sering banget pake jepitan apalagi jepitannya itu lucu, gemesin, yaa kaya bocah gitu sih, dari situ kali yaa temen-temen gue manggil gue anak tk ahahaha… habis kalau gak pake jepitan, kunciran, atau bando gitu ada yang kurang. *itu sudah kebiasaan dari smp, sma tau*. Gak tau kenapa dari smp, sma, sampai kuliah sekarang gue banyak banget julukannya dari si bawel, cerewet, rame, gokil, chibi,pentolan, princess, molen, anak tk pokoknya masih banyak deh, gue aja lupa saking banyaknya juluk…