Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2013

gifts for helen

Ceritaku 3

Gambar
CITRA SCHOLASTIKA

Gue mau berbagi kebahagiannya nih ke kalian… dibaca eaa !!
Tepatnya kemarin tanggal 18 september 2013, gue janjian jalan-jalan sama sahabat gue namanya maria sebenernya udah dari kemarin-kemarin sih mau jalan-jalannya sama sahabat gue satu lagi namanya ida, tapi karena seminggu yang lalu gue lagi sakit jadi ditunda deh. Okeh kita lanjutin, jadi kemarin siang gue sama maria janjian diterminal itc, kita tuh mau kegramedia biasalah cari-cari keperluan untuk kuliah senin depan, habis liat-liat digramed dan membeli salah satu keperluan kita berdua lanjut jalan, kita jalan ke margocity sampai sana sih Cuma keliling-keliling aja sama liat-liat aksesoris cewek di naughty dan bunga dari margo kita lanjut lagi ke detos, di detos kita ketoko buku lagi biasa liat-liat juga dan beli keperluan yang tadi gak ada digramedia. Habus liat-liat kita bayar dah tuh..*iyalah bayar masa gratis (maunya)*hehehe… Nah,dari situ kita udah mulai-mulai merasa lapar dan kita mengambil keputusan untuk…