Selasa, 09 Oktober 2012

Ceritaku !!!



Aku merasa takut,cemas,dan terkadang merasa sendiri. Disaat aku mulai merasakan hal tersebut, aku menjadi deg-deggan dan gak tahu gimana caranya untuk melepaskan itu semua. hmm... ???
Mungkin baru 3 minggu perkenalan kali yaa. yaaa... udah beberapa yang kenal dan juga kadang lupa. hehehhe.... * hel hel* wkwkwk.. tapi anak-anak 1EB09 cukup seru kok. :))
Tapi sekarang tuh bedaaaaa bangetttttt. Dari SMP sampai SMA dulu. bedaaaaaaa.
yang dulunya aku tuh orangnya bawel,cerewet,rame (yang bikin rame si kata temen-temen ketawa aku) hahahhaha.... :D pokoknya tuh berciri khas banget deh ketawanya sampai-sampai di ikutin pula. haduhhhh.
Waktu SMP itu aku orangnya bawel abis. *iya dah* dulu aku SMPnya di siloam depok loh. pasti udah tau kan. hehehhe.... di SMP itu aku nemuin temen,sahabat,keluarga, dan orang tua baru seruuuu dehhhh. Oia aku punya sahabat lohh.. aku si julukinnya MarBheHelVry alias Maria Ebhe Helena Alvryda mereka semua sahabat aku. Persahabatan aku udah berjalan selama 6 tahun deh. *lama yaaa... :) hehhe.. sekarang aku juga satu kuliah lohh sama satu sahabatku yaitu maria dia juga jurusan akuntansi tapi beda kelas, kalo ebhe dia si katanya kerja gak tau di bank apa dimana gitu?? bingung juga bilangnya si di bank. hmm... kalo sahabatku yang tomboy satu ini namanya alvryda di juga kuliah ngambil jurusan arsitektur tapi aku lupa nama kuliahnya apa. hehhehe... peace ^v.
Sekarang kita lanjut ke masa SMA aku yukkk. :)
Oia aku lupa cerita, aku tuh dari TK, SD,SMP,sampai SMA juga bareng sama adek aku namanya Nicho DSS. yaaa kata mama si dijadi satu gara-gara tuh dulu susah banget cari pembantu yang bertanggungjawab. yaa akhirnya dijadi satu deh. hehehhe.... disangka kembar tapi si sebenarnya gak kembar hanya beda satu tahun doang lohhh. hmmm... dulu SMP aku disangka pacaran sama adek aku waktu SMA juga lagi pas ospek. kata kakaknya kalian berdua pacaran yaaa?? aku bilang gak kak, aku itu adek kakak. hahahha... *kakaknya aja gak percaya, bingung pula* yahhh pikir sendiri aja ya kak. hehehhe cemunguuuudhhhh :*
Oia waktu SMA kelas X.5, X1 SOS 2, X11 SOS3. Aku malah dijulukin dengan sebutan chibi chibi jadi sekarang chibi helena dehh. haduhhhh... emang dahh temen-temen ada-ada aja. aku gak tau kenapa dikasih julukan kaya gitu. yaaa... aku si suka boysband and girlsband tapikan gak kaya gitu juga kali yaaa. Gara-gara tuh julukan masih teringat di memori otakku hahahahha... :D jadi kangen kalian. BBQan bareng,Tahun Baru,Natal dan segala kegiatan yang kita lalui bersama. hiks hiks.. cedihhhh jadinyaa.
Love You All

Aku punya ayat alkitab nih dibaca yaaa...
"Serahkanlah hidupmu kepada Tuhan
dan percayalah kepada-Nya dan ia
akan bertindak".

GOD BLESS YOU ALL. :)

2 komentar: