Sabtu, 18 Januari 2014

Karangan Surat Cintaku


Hmm.. darimana ya, mau memulainya? Sebenernya sih aku tidak bisa menulis surat cinta. Sumpah! Tapi, mau berkata apaini harus dibuat dan diungkapkan dalam selembar kertas putih HVS A4 dengan goresan tinta pulpen yang aku miliki. Maaf, kalau aku lancing kirim surat ini buat kakak.

Kak, aku tahu kalau kita belum lama saling mengenal satu sama lain. Keberanianku untuk menulis surat ini buat kakak hanya bisa aku tuliskan dalam selembar kertas putih HVS A4. Aku hanya ingin kakak tahu kalau aku mengagumi kakak saat pertama kali kita bertemu. Aku tidak bisa hanya duduk berdiam diri melihat kakak di depan kelas, semua yang ada pada kakak manisnya senyumanmu, matamu, dan gerak tingkah lakumu saat didepan kelas yang membuat mataku melihat, memandangi, dan mengagumimu.

Aku tahu kakak sudah dimiliki oleh orang lain, yang betapa senangnya dan bersyukurnya dia memiliki seorang pendamping seperti kakak yang ganteng, manis, berpakaian rapi, dan pintar. Toh, kalau aku punya pendamping atau pacar seperti kakak, akan kuberikan semua perasaan yang aku punya buat dia. Perasaan yang kuberikan seperti lagunya Abdul dan The Coffee yang isinya :

“Just For You, I give you all my heart, I give you all the sweetest things, I give you all my love, I give you  all that I can give, cause you’re the one and the test I ever have. Just For You”.




Love You

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar