Senin, 23 September 2013

Ceritaku 3

CITRA SCHOLASTIKA


Gue mau berbagi kebahagiannya nih ke kalian… dibaca eaa !!

Tepatnya kemarin tanggal 18 september 2013, gue janjian jalan-jalan sama sahabat gue namanya maria sebenernya udah dari kemarin-kemarin sih mau jalan-jalannya sama sahabat gue satu lagi namanya ida, tapi karena seminggu yang lalu gue lagi sakit jadi ditunda deh. Okeh kita lanjutin, jadi kemarin siang gue sama maria janjian diterminal itc, kita tuh mau kegramedia biasalah cari-cari keperluan untuk kuliah senin depan, habis liat-liat digramed dan membeli salah satu keperluan kita berdua lanjut jalan, kita jalan ke margocity sampai sana sih Cuma keliling-keliling aja sama liat-liat aksesoris cewek di naughty dan bunga dari margo kita lanjut lagi ke detos, di detos kita ketoko buku lagi biasa liat-liat juga dan beli keperluan yang tadi gak ada digramedia. Habus liat-liat kita bayar dah tuh..*iyalah bayar masa gratis (maunya)*hehehe… Nah,dari situ kita udah mulai-mulai merasa lapar dan kita mengambil keputusan untuk makan di foodcourt, pasti kita pesan makanan gak jauh-jauh dari steak moon-moon haahaha… mm… habis kita selesai makan, mau tau gak pencuci mulut kita apa, hayooo apa?? J-co hahaha… aturan mah buah atau pudding yaa. Ini mah tambah kenyang aja. Wkwk.. iya kita makan j-co yang dibeli maria tadi dimargo dan dia beliin gue *asikk diteraktir (tumben)*wkwk.. kita makan,kita ngobrol-ngobrol banyak dah *biasa ujung-ujungnya gak jauh dari mantanya maria smp,kuliah dan segala macamnya* hahhhaaa… habis itu kita jalan lagi dah, liat-liat sepatu di matahari dan yongki *Cuma liat yaa* udah liat-liat kita mutusin untuk pulang tapi pas mau pulang, kita malah mampir ke Ramayana depok disana juga Cuma liat-liat dan keliling-keliling. Oia, sebenernya habis liat-liat kita mau pulang tuh jam 17.00 wib tapi gara-gara kita denger di kfc katanya ada citra scholastika jebolan dari Indonesia idol *dan gue rencananya mau ikut juga* hehehe… yaudah deh kita melengos kesitu dan duduk disitu dan juga menunggu citra datang. Eh, gak lama citra udah didepan kasir kfc udah dimintain foto aja, katanya sih yang mau foto dan dapat tanda tangan dia kita harus beli makanan kfc yang super jumbo dan dapat cd album dia *karena gue gak beli dan gak makan hanya minum aja jadi, gue liati aja*wkwk… gpp gak dapat tanda tangan dan cd albumnya yang penting gua sama maria duduk paling depan dan disitu kita bisa liat citra lebih deket. Mm.. orangnya sih gak terlalu tinggi, hitam manis yaa gitu deh. Citra bawain lagu yang dinyanyiin 4 lagu aturan si Cuma 2 lagu karena kita semua minta nambah mulu jadi dia bawain 4 lagu dan dari 4 lagunya itu ada lagu baru dia yang pertama kali dibawain dikfc judulnya kalo gak salah “seruan kebaikan”. Pokoknya dia bawain lagu pasti bisa,everybodynew,galau, dan lagu terbarunya. Disaat lagu pertama dia nyanyiin itu lagu pasti bisa, semua nyanyi dengan gembira *apalagi gue* ooh dan gue kaget pas citra sodorin mike ke gue dan gue gak berpikir panjang gue langsung nyanyi mantap. *senengnya* dengan jantung yang dag dig dug sihh. Dilagu berikutnya pun gue lagi lagi disodorin mike lagi dan disuruh kedepan nyanyi bareng dia tapi gue malu hehhee… sebenernya mau sih. Ahh gpp yang penting bisa deket sama dia, dipegang sama dia,peluk, pokoknya semuanya. Hahahahhaha…. Seneng buaaaangeeeeett. Oia, pas nyanyi lagu galau, gue tiba-tiba jadi galau juga OMG tapi Kita berdua disitu tetap have fun banget kok. Pas citra udah selesai nyanyi dan kayanya dia mau istirahat atau makan gitu, kita juga mau foto-foto dulu tapi gue pikir lagi yang foto yang punya cd album dia aja. Mm…. dan emang Tuhan tau kali yaa kesempatan gak boleh disia-siakan, ternyata ada anak SMA namanya rima jadi,tuh dia bilang ke gue : kamu mau foto sama citra gak? Kalo mau aku pinjemin cd-nya. Gue hanya diam dan takutnya ketahuan sama managernya kalo tuh cd bukan puny ague. Tapi, si rima bilang : gimana kalo foto bertiga jadi? Gue langsung jawab okeh yaudah ayooo. Dan gue bilang maria : mar, siapin hpnya. Hahahaha…. Dan disitu kita langsung foto sama citra dengan foto yang mupeng banget dan yang baru dapat undian hadiah *seneng deh* kan jarang-jarang ketemu artis. Yekannn… yaa walaupun gue udah ketemu beberapa artis sih. Hehehhe… *sombong dikit mah gpp* makasih banget deh sama rima yang udah ngajak kita dan bisa foto sama citra. Makasih yaa. Heehheee…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar