Selasa, 04 Juni 2013

ceritaku part 2


UNIVERSITAS GUNADARMA



Hai…
Gue mau memperkenalkan diri nih,hehehe… perkenalkan nama gue Helena Christy biasanya temen gue manggil gue Helena, helen, molen, anak TK. Hmm… yang gue heran nama molen dan anak tk. Haduhh ada-ada aja deh. Yang pertama nama molen itu mungkin temen gue sangka molen itukan berisi gitu kan, ya mungkin aja gue juga berisi jadi panggil molen deh atau gak molen itukan manis yaa.. emang si gue manis hahahaha… *narsis dikit gpp kali yaa* . Kalau yang anak tk itu mungkin gue dikuliah itu sering banget pake jepitan apalagi jepitannya itu lucu, gemesin, yaa kaya bocah gitu sih, dari situ kali yaa temen-temen gue manggil gue anak tk ahahaha… habis kalau gak pake jepitan, kunciran, atau bando gitu ada yang kurang. *itu sudah kebiasaan dari smp, sma tau*. Gak tau kenapa dari smp, sma, sampai kuliah sekarang gue banyak banget julukannya dari si bawel, cerewet, rame, gokil, chibi,pentolan, princess, molen, anak tk pokoknya masih banyak deh, gue aja lupa saking banyaknya julukan. Okeh okehh… kita lanjutkan, oia gue anak kelas 1eb09, fakultas ekonomi, dan jurusan S1-Akuntansi. Nih gue certain kenapa masuk gunadarma dan kenapa mengambil jurusan itu?? Okeh kita mulai yang pertama. Kenapa gue masuk gunadarma? Yaa, karena gue dapat beasiswa dari sekolah pas sekolah mengadakan tryout gitu, gak lulus PTN, dan jaraknya deket juga dari rumah cuma naik angkot 2 kali aja. Hehehe… sebenernya si gue mau masuk unj karena papa gue mau gue jadi guru *lah gue aja jadi guru koplak, tuh murid-murid mau gue ajarin ngelawak pah* terus gue juga disuruh masuk ke undip,semarang sama om gue dan adek gue, yang terakhir gue disuruh keyogya aja sama mbah kakung disana. *karena banyaknya pilihan gue jadi bingung dan galau*hmm.. karena gue orangnya tuh gak mau jauh-jauh sama keluarga apalagi sama mama gue, soalnya kalau mau pergi gak ada mama rasanya tuh gimana gitu? Gak enak*habis sudah kebiasaan sih*hehehhe…oia dan kenapa gue memilih jurusan akuntansi? Karena waktu sma gue masuk jurusan ips mau gak mau kan harus memilih jurusan yang berhubungan dengan ekonomi dong, masa iya ipa?*malah belajar lagi dong gue, MALES BANGET* tapi semenjak masuk ips gak tau kenapa, gue suka pelajaran akuntansi mungkin gue karena pelajaran itu sering ngikutin dan dibawa seneng aja jadi gak ada masalah :D . Gue sudah memperkenalkan diri gue, kenapa gue masuk universitas gunadarma, dan kenapa gue memilih jurusan akuntansi, dan sekarang gue mau certain nih bagaimana awal gue masuk 1eb09 dan bagaimana suasananya?? hehehe…. sebenernya sih gue kira gue bisa sekelas sama temen-temen smp atau sma gue ternyata tidak, ada sih temen sma yang sekelas sama gue tapi gak begitu deket. Yaa, pas masuk kelas 1eb09 gue masih malu-malu dan masih belum begitu akrab sama mereka semua. Pertama gue kenalan sama mereka satu per satu yaa belum begitu deket, lama kelamaan jadi deket belajar bareng, ketawa-tawa lengkap deh. Yaa ada si awal masuk , ada yang gak suka atau gak mereka malu karena gue itu yang paling wow banget. Wkwkwk… *just kidding*. Mungkin karena gue seorang kristiani jadi temen-temen gue menganggap beda tapi walaupun gue kristiani, gue bisa menjadi berkat dan terang diantara mereka. Gue sih taunya gue doang yang kristiani eh, ternyata ada lagi anak cowok dia sih khatolik, temen sma gue kayanya dia Buddha jadi di kelas yang beragama beda Cuma 3 orang dan yang lain mereka muslim, walaupun begitu gue gak ngerasa dikucilkan kok, mungkin guenya yang fun-fun aja gitu jadi gak ada beban yang sangat membebani hahahahha :D Hebatkan, gue gitu loh *mulai deh hell narsisnya* dari hari kehari, bulan kebulan, tahun ketahun kelas 1eb09 suasananya makin rame aja gak cewek gak cowok ramenya minta ampun dah. Kebiasaan anak kelas 1eb09 kalau gak ada dosen atau gak dosennya belum masuk pasti anak-anak cowoknya nyanyi saking niatnya mereka ada yang bawa gitar sama drum kecil gitu dah udah kaya pengamen aja *itu khusus untuk hari sabtu pokoknya sudah ritual deh hari sabtu itu* hmm… kerja sama 1eb09 sihh lumayanlah, waktunya belajar, belajar, waktunya main, main, tapi kebiasaan waktunya belajar malah main. :D begitulah anak 1eb09 gak ketolongan deh. Heran gue juga.

Udah ahh ceritanya, gue cuma bisa kasih segitu aja yang penting udah ada gambarannya kan hehehhe…
Byeeeeeee. . . . . . 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar